Sinergitas TNI Polri Kabupaten Pelalawan dengan Olahraga Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sinergitas TNI Polri Kabupaten Pelalawan dengan Olahraga Bersama

Sinergitas TNI Polri Kabupaten Pelalawan dengan Olahraga Bersama
Personil TNI dan Polri saat melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Polres Pelalawan, Jumat (10/2/2023) (Fhoto : Supryadi/Infokepri.com)

PELALAWAN, Infokepri.com –  Untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri, Polres Pelalawan gelar olahraga bersama dengan TNI di Lapangan Apel Polres Pelalawan, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan ini mengusung tema " Melalui Olahraga bersama kita perkuat Sinergitas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Pelalawan"

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto., S.H., S.I.K bersama Dandim 0313 / KPR, Letkol Arh Mulyadi, S.I.P dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan, Para Kapolsek serta seluruh Personil Polres Pelalawan dan rekan TNI Kodim 0313 KPR.

Rangkaian olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi sinergitas bersama TNI – Polri yang dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto., S.H., S.I.K bersama Dandim 0313 / KPR, Letkol Arh Mulyadi, S.I.P.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI Polri agar tetap utuh, sebagai aparat negara yang mempunyai tugas menjaga keamanan negara kita harus bersatu jangan sampai kita terpecah belah, 

" Jika ada permasalahan sekecil apapun mari kita selesaikan bersama dengan baik dan bijak," katanya.

Sementara Dandim 0313 KPR Letkol Arh Mulyadi, S.I.P dalam sambutannya mengatakan persatuan adalah hal yang tidak bisa ditawar - tawar.

“ TNI-Polri harus solid dan bersatu, tidak ada siapapun yang dapat memecah belah persatuan TNI Polri, Sinergitas harus kita jaga dalam menjaga keamanan Negara,” tegasnya. (Jait)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel