Wagub Marlin Laksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Marlin Laksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam

Wagub Marlin Laksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menyampaikan sambutannya saat melaksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam di Masjid Al Mujahidin, Kamis (9/2) petang (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi melaksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam di Masjid Al Mujahidin, di Perumahan Bukit Ayu Lestari, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Kamis (9/2) petang.

Disela-sela kegiatan itu, Ketua TP PKK Kota Batam menyerahkan bantuan karpet yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Al Mujahidin.

Sebelumnya pada pagi harinya, Marlin yang juga Ketua PIKORI BP Batam juga melaksanakan Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam dan menyerahkan bantuan uang di Masjid Al Ikhlas  


Wagub Marlin saat ditemui awak media usai menyerahkan bantuan di Masjid Al Mujahidin
mengatakan bantuan karpet yang baru saja diserahkannya di masjid tersebut dan bantuan uang di masjid Al Ikhlas untuk memenuhi janjinya yang disampaikannya beberapa hari yang lalu.


“ Setiap orang harus komitmen dengan janji yang diucapkan dan jangan berjanji jika tidak bisa menepati. Jangan demi kepentingan pencitraan dan menjaga hati orang lain, dengan mudah menebar janji. Ketika kita berjanji, didengar oleh Allah,” kata Wagub Marlin.

Ia mengatakan agar jangan membuat janji hanya untuk menyenangkan hati orang lain namun dengan mudah mengingkarinya.

Oleh sebab itu, Marlin selalu berupaya menunaikan janji yang sudah disampaikannya dan selalu mengingat dan minta diingatkan terhadap janji yang pernah diucapkannya.

Marlin juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan amalan-amalannya. Selain menunaikan kewajiban sebagai umat Yang Maha Kuasa, Marlin terus mengimbau masyarakat untuk rajin bersedekah.

“Kita tidak akan merugi jika bersedekah. Walaupun sedikit, tapi ikhlas,” kata Marlin. (Pay)


Editor : P .Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel