Wakil Walikota Batam Hadiri Isra Miraj di Cipta Asri Tembesi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Batam Hadiri Isra Miraj di Cipta Asri Tembesi

Wakil Walikota Batam Hadiri Isra Miraj di Cipta Asri Tembesi
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad  (kanan) saat menghadiri Isra Miraj di Ruang Utama Masjid Mukhtarul Arifin, Perum Cipta Asri Tembesi, Sabtu (17/2/2023) (Fhoto : Ist)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Ruang Utama Masjid Mukhtarul Arifin, Perum Cipta Asri Tembesi, Sabtu (17/2/2023) malam.

Disela-sela kegiatan itu, Amsakar kepada wartawan mengatakan kekompakan harus terus dibina, karena dengan sinergitas yang kokoh aktivitas sosial dan penyelenggaraan pembangunan akan berjalan dengan baik. Bukan tanpa sebab, kekompakan jualah yang mengantarkan Batam semakin maju seperti sekarang.

Amsakar mengaku dirinya bangga dan Bahagia melihat masyarakat Cipta Asri sangat kompak dan luar biasa.

"Tak boleh ada lagi tipe SMS, susah melihat orang senang dan senang melihat orang susah. Mazhab semacam ini tak boleh ada," imbuhnya.

Menurutnya lewat momentum peringatan Isra Miraj ia dapat bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Ia berharap kegiatan ini dapat membawa kemaslahatan bagi semuanya.

Menurutnya, bahkan peringatan isra miraj dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Dua hal ini akan semakin meneguhkan tujuan-tujuan baik membangun Batam. Ia mengajak seluruh masyarakat khususnya yang hadir dalam kegiatan itu untuk senantiasa untuk melakukan koreksi atau evaluasi agar keimanan dan ketaqwaan kita semua semakin meningkat. (Pay)



Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel