Walikota Rudi : Walau Telah Pensiun Harus Terus Andil Bagi Bangsa dan Negara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi : Walau Telah Pensiun Harus Terus Andil Bagi Bangsa dan Negara

Walikota Rudi : Walau Telah Pensiun Harus Terus Andil Bagi Bangsa dan Negara
Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan penghargaan kepada Suleman Nababan mantan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro di Ruang Hang Nadim Kantor Walikota Batam, Rabu (1/2/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com  - Delapan PNS di lingkungan Pemko Batam memasuki masa pensiun, Walikota Batam, Muhammad Rudi mengharapkan kepada mereka walau telah pensiun harus terus andil bagi bangsa dan negara dimanapun berada.

“ Hidup adalah perjuangan, jadi pengabdian tidak ditentukan usia, pensiun tidak berarti pengabdian berakhir, walau sudah pensiun kita harus terus berkontribusi bagi bangsa dan negara dimanapun berada,” kata Walikota Rudi saat acara penyerahan piagam penghargaan kepada pensiunan PNS BUP TMT 01 Februari 2023, di Ruang Hang Nadim Kantor Walikota Batam, Rabu (1/2/2023).

Lebih lanjut  Rudi mengatakan bahwa dirinya bangga atas peran mereka selama bertugas. Tak lupa ia mengkhaturkan terima kasih atas andil selama bertugas, khususnya bagi pembangunan Batam.

"Boleh kita pensiun, tapi harus tetap eksis berkontribusi sesuai kemampuannya masing-masing. Sekali lagi terimakasih kepada semuanya," kata Rudi.

Ada 8 PNS di Lingkungan Pemko Batam yang pensiun diantaranya :

  1. Pebrialin yang terakhir menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kota Batam.
  2. Suleman Nababan yang terakhir menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.
  3. Mohd Jasman yang bertugas di Dinas Pendidikan
  4. Muhammad Tahir dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga.
  5. Hernowo dari Dinas Pendidikan Kota Batam
  6. Simson Sebayang dari Dinas Tenaga Kerja Kota Batam
  7. Salmini dari Kecamatan Bengkong.
  8. M. Daud dari Kecamatan Galang.

Sementara perwakilan pensiunan, Pebrialin mengatakan pihaknya menyampaikan permintaan maaf jika dalam menjalankan amanah masih banyak kekurangan. Namun demikian, ia memastikan pihaknya sudah bersungguh dengan hati mempersembahkan yang terbaik bagi daerah ini.

"Mungkin ada yang tidak sesuai ekspektasi bapak walikota, sebagai manusia biasa kami tak luput dari salah dan khilaf. Untuk ini kami ucapkan permohonan maaf," kata dia. (Pay)

Editor : Ismanto

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel