Buka Jambore Jurnalistik Tanjungpinang Tahun 2023, Walikota Rahma : Saya Dibesarkan Oleh Media - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Jambore Jurnalistik Tanjungpinang Tahun 2023, Walikota Rahma : Saya Dibesarkan Oleh Media

Buka Jambore Jurnalistik Tanjungpinang Tahun 2023, Walikota Rahma : Saya Dibesarkan Oleh Media
Walikota Tanjungpinang Hj Rahma usai membuka Jambore Jurnalistik Tanjungpinang tahun 2023  di Hotel Comforta Tanjungpinang, Rabu (8/3/2023) (Fhoto : Infokepri.com)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang menggelar Jambore Jurnalistik Tanjungpinang tahun 2023 pada Rabu (8/3/2023) di Hotel Comforta Tanjungpinang

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma dan digelar selama dua hari dari tanggal 8 hingga Maret 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang Teguh Susanto mengatakan kegiatan mengusung thema “Mewujudkan Profesional dan Berintegritas”

“ Ibu Walikota Tanjungpinang Hj Rahma sangat berkeinginan membangun sebuah komunikasi yang harmonis dengan rekan pers yang ada di Tanjungpinang dengan tujuan agar menimbulkan kerjasama yang simbiosis mutualisme sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan  pelayanan masyarakat di Kota Tanjungpinang,” katanya.

lde kreatif  Walikota tersebut oleh Diskominfo Kota Tanjungpinang diterjemahkan dalam bentuk kegiatan Jambore Jurnalistik Kota Tanjungpinang Tahun 2023.

Lebih lanjut Teguh mengatakan kegiatan ini diikuti 70 orang wartawan dari 43 media konfensional terdiri dari media cetak, TV, radio dan online
“ Seluruh wartawan yang mengikuti kegiatan ini diinapkan di hotel dan akan mengikuti lomba karya menulis dengan hadiah total sebesar Rp 7,5 juta,- ,” katanya.

Esok harinya, kata dia, seluruh peserta akan mengikuti senam pagi dan ada doorprizenya dengan hadiah sepeda motor.

Sementara Walikota Tanjungpinang Hj, Ramah dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengakui bahwa jurnalis adalah ujung tombak pembangunan pemerintah.

“ Sekuat-kuatnya berkerja saya tak pungkiri harus sampai kepada masyarakat, supaya masyarakat tahu apa yang kami buat dan masyarakat tahu bahwa kami tidak tidur, itulah tujuan kami menggelar kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap para awak media tampil lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik.

“ Saya akui bahwa saya juga dibesarkan oleh media,” katanya.
 
Ketua PWI Tanjungpinang Amsril S,Sos melalui Ketua Advokasi Hukum dan Pembelaan wartawan PWI Tanjungpinang Robbin Simanungkalit mengatakan kegiatan ini dapat membangun sinergitas antara Walikota Tanjungpinang dengan insan pers.

Ia berharap kegiatan Jambore Jurnalistik ini rutin digelar setiap tahun dan awak media dapat mendukung Walikota Tanjungpinang untuk membangun Kota Tanjungpinang.  (man)


Editor : P. Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel