Danlanud RSA Menyerahkan Bantuan kepada Sekdakab Natuna untuk Korban Longsor di Serasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlanud RSA Menyerahkan Bantuan kepada Sekdakab Natuna untuk Korban Longsor di Serasan

Danlanud RSA Menyerahkan Bantuan kepada Sekdakab Natuna untuk Korban Longsor di Serasan
Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC (J) menyerahkan bantuan kepada Sekdakab Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE , Kamis (9/3/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)


By Bernard Simatupang
BATAM, Infokepri.com
– Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Natuna, Boy Wijanarko Varianto, SE secara simbolis menerima bantuan sebanyak 2,2 ton dari Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC (J), Kamis (9/3/2023).

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada korban bencana di Pulau Serasan, Natuna, penyerahannya disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan beserta pengurus dan para Kadis dan Pejabat Lanud RSA lainnya.

Sekdakab Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE usai menerima bantuan tersebut kepada wartawan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Lanud Raden Sadjad atas bantuannya untuk kebutuhan warga yang terkena musibah di Pulau Serasan.

Ia menyebut barang-barang bantuan ini akan diantara ke Pulau Serasan dengan menggunakan Kapal Tanjung Datuk dari Bakamla, pada Jumat malam kemarin dan Sabtu pagi sudah tiba di Serasan

Total seluruh bantuan dari Lanud Raden Sadjad sebanyak 159 coli, yang sudah dikirim sebanyak 353 kg.  
Sebelumnya Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC (J) mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban dampak tanah longsor di Pulau Serasan.

Bantuan dikirim menggunakan helikopter secara bertahap dengan mengisi kekosongan bagasi setelah dipakai untuk pax menuju ke Pulau Serasan.

“Bantuan yang dikirim berupa air mineral sebanyak 150 dus kemudian obat-obatan dan vitamin berikut ada pampers lansia, pakaian anak-anak 100 pcs dan Sarden 10 dus,” ujarnya. (Nard)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel