Di Tanjungpinang Pelaku Kota Infaq Terekam CCTV - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Tanjungpinang Pelaku Kota Infaq Terekam CCTV

Di Tanjungpinang Pelaku Kota Infaq Terekam CCTV
Pelaku pencuri kotak infaq di Masjid Al Istiqomah Tanjungpinang, Jumat (8/3/2023) (Fhoto : tangkapan layar CCTV Masjid  Al Istiqomah Tanjungpinang)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Di Tanjungpinang seorang pria terekam CCTV mencuri kotak infaq di Masjid  Al Istiqomah Tanjungpinang, diperkirakan uang yang dibawa pelaku lebih dari Rp 1 juta,-

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang mengenakan kaos putih, celana panjang hitam, bertopi hitam serta menggunakan tas rangsel terlihat masuk ke dalam masjid ketika suasana sepi.

Penjaga masjid Rama kepada wartawan mengatakan pria penjarah kotak infaq ini beraksi pada Jumat (8/3/2023) sekitar pukul 22.00 WIB usai jemaah masjid menunaikan sholat Isya. Saat kejadian,  pintu masjid belum di kunci lantaran masih ada jemaah yang beribadah.

Saat masjid sepi, pelaku kemudian masuk secara diam-diam melalui pintu depan, kemudian beraksi merusak kunci gembok kotak infaq lalu menjarah isinya.

“ Diperkirakan uang yang berada di dalam kotak infaq berkisar lebih dari Rp 1 juta,-,” katanya

Pihak masjid belum melaporkan kejadian ini ke polisi, namun dari rekaman CCTV ciri-ciri dan wajah pelaku sudah dikenali. (Ri)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel