Pembukaan Batam Wonderfood Art Ramadhan 2023 Akan Dihadiri Pejabat Kemenparekraf RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Pembukaan Batam Wonderfood Art Ramadhan 2023 Akan Dihadiri Pejabat Kemenparekraf RI

Pembukaan Batam Wonderfood Art Ramadhan 2023 Akan Dihadiri Pejabat Kemenparekraf RI

 

𝐁𝐚𝐭𝐚đĻ 𝐖𝐨𝐧𝐝𝐞đĢ𝐟𝐨𝐨𝐝 𝐚𝐧𝐝 𝐀đĢ𝐭 𝐑𝐚đĻ𝐚𝐝h𝐚𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑 Akan Dihadiri Pejabat Kemenparekraf RI
Walikota Rudi saat meninjau Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 di Taman Dang Anom, Selasa (21/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 yang digelar di Taman Dang Anom akan dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi dan pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

"Batam Wonderfood and Art Ramadan ke-4 ini dimulai Selasa (21/3/2023) dan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan akan dihadiri pejabat dari Kemenparekraf RI ," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata saat meninjau langsung persiapan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023,  Senin (20/3/2023) malam.

Dalam meninjau Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 tersebut, Ardi bersama Walikota Batam Muhammad Rudi, 

Disela-sela peninjauannya itu, Ardi saat ditemui wartawan mengatakan secara kesiapan sudah matang, akan ada panggung utama yang disiapkan untuk beberapa event selama Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023

Pada kegiatan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 ini akan diikuti ratusan tenant dengan menyajikan beragam takjil atau kuliner khas Ramadhan.

"Batam Wonderfood and Art Ramadan menjadi salah satu bazar terbaik di Batam, mulai besok (Selasa) sudah dibuka," kata mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Batam tersebut.

Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023, lanjut Ardi, menjadi destinasi wisata kuliner khas Ramadan di Batam.

"Suasana Ramadan akan lebih terasa dengan menyantap takjil khas, dan dengan nuansa khas pula," kata Ardi.

Selain untuk memanjakan masyarakat menyambut Ramadan, event ini juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha kreatif khususnya pada bidang kuliner.

"Tak hanya kuliner, beberapa komunitas tumbuhan dan hewan juga ikut meramaikan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023," katanya.

“Dua tahun ini kita sudah berjalan. Tahun lalu diresmikan oleh pak Sandiaga Uno,” tambah Ardi. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel