Ibu Kadishub Batam Meninggal Dunia, Jefiridin : Semua Milik Allah Ikhlaskan Yang Sudah Pergi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ibu Kadishub Batam Meninggal Dunia, Jefiridin : Semua Milik Allah Ikhlaskan Yang Sudah Pergi

Ibu Kadishub Batam Meninggal Dunia, Jefiridin : Semua Milik Allah Ikhlaskan Yang Sudah Pergi
Sekdako Batam Batam, H. Jefridin, M. Pd menyerahkan uang duka dari Korpri kepada Kadishub Batam H Salim di Perum Kartini V No. 38 Sekupang,  Jumat (17/3/2023) (Fhoto : Ist)


By Posman   
BATAM, Infokepri.com
- Duka menyelimuti keluarga Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Batam, H. Salim , S.Sos atas berpulangnya Ibunda Hj. Musli Binti Jiwa (94), Jumat (17/3/2023).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako Batam) Batam, H. Jefridin, M. Pd turut melayat ke kediaman Salim di Perum Kartini V No. 38 Sekupang.

“Kehilangan seseorang memang membuat hati sangat terpukul, tetapi tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya. Jika kita ikhlas, maka almarhumah akan lebih tenang di alam sana. Sesungguhnya kita semua milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali berpulang,” ucap Jefridin memberi semangat.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Sesuai yang tercantum di dalam Al Qur’an Surat Ali Imran Ayat 185: Artinya: "Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya."

Didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Reza Khadafi dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Ratna Sari, Jefridin menyerahkan uang duka dari Korpri.(Pay)


Editor : P.Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel