Kapolda Kepri Tinjau dan Memberikan Bantuan Sembako kepada Korban Longsor di Serasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Tinjau dan Memberikan Bantuan Sembako kepada Korban Longsor di Serasan

 

Kapolda Kepri Tinjau dan Memberikan Bantuan Sembako kepada Korban Longsor di Serasan
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun, tiba di Natuna, dan disambut langsung Forkopimda Natuna, Selasa ( 07/03/2023) (Fhoto : Humas Polres Natuna untuk Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs Tabana Bangun, didampingi Danrem Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Dansat Brimob KBP M  Fhaisal Aris dan Kor Spripim Kompol Ramadhanto, tiba di Bandara Raden Sajad Ranai, guna memantau dan memastikan penanganan bencana tanah longsor evakuasi korban di Pulau Serasan dapat di atasi dengan cepat. Selasa ( 07/03/2023).

Kapolda Kepri dan Danrem Wira Pratama disambut langsung oleh Forkopimda dan para komandan satuan TNI Kabupaten Natuna, dan langsung melakukan rapat bersama di Best OPD Lanud Raden Sadjad.

Kapolda Kepri akan langsung bertolak ke Serasan untuk melakukan pengecekan penanganan di daerah longsor dan menemui para Korban Bencana Longsor.

Kapolda membawa tambahan 75 personil Brimob dan fungsi lainnya, berangkat dari Tanjung Uban Kabupaten Bintan. Juga memberikan bantuan sembako serta keperluan lainnya seperti motor dan tenda sebagai langkah bantuan awal dalam penanganan bencana longsor di pulau Serasan ini.

"Saya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun beserta jajaran mengucapkan turut duka cita yang mendalam, semoga korban tanah longsor dipulau Serasan diberikan kesabaran dan ketabahan, dan berdoa agar cuaca segera membaik agar team gabungan tanggap darurat bencana ini dapat melakukan evakuasi korban dengan cepat dan lancar," tutur Kapolda. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel