Marlin Terima Kunjungan Jalasenastri Korp Marinir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Marlin Terima Kunjungan Jalasenastri Korp Marinir

Marlin Terima Kunjungan Jalasenastri Korp Marinir

Marlin Terima Kunjungan Jalasenastri Korp Marinir
Ketua Dekranasda Batam, Hj Marlin Agustina Rudi bersama Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh salaing memberi cendramata di Lantai 4 Aula Pertemuan Pemko Batam, Rabu (1/3) petang. (Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Posman
BATAM, Infokepri.com - Ketua Dekranasda Batam, Hj Marlin Agustina Rudi menerima kunjungan Seksi Ekonomi Ranting E Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Lantai 4 Aula Pertemuan Pemko Batam, Kota Batam, Rabu (1/3) petang.

Marlin dalam menerima rombongan Jalasenastri Korp yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh, didampingi Ketua Harian Dekranasda Kota Batam Hariyanti Jeffriden dan Kadisperindag Kota Batam Gustian Riau. Hadir juga sejumlah istri Kepala OPD Pemko Batam.

Disela-sela kegiatan tersebut, Marlin yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri kepada wartawan mengatakan dalam silaturahmi, banyak hal yang bisa didapat. Seperti berbagi ilmu dan program kegiatan yang muaranya adalah memberi manfaat untuk masyarakat.

“Karena itu, silaturahmi-silaturahmi tersebut harus terus diperkuat. Mungkin bisa bertukar program kegiatan, saling support program kegiatan, yang bisa memberi manfaat bagi lingkungan dan banyak orang,” kata Marlin

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, juga semakin membuat tim semakin kompak. Hal ini, akan membuat tujuan-tujuan organisasi, semakin mudah dicapai.

Selain melalui sambutan-sambutan, pertemuan itu tampak berlangsung hangat dan akrab. Marlin pun membawa ibu-ibu Jalasenastri melihat berbagai produk yang dibuat oleh Dekranasda Kota Batam.

Sementara Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh berterima kasih dengan sambutan Marlin dan jajarannya. Nofry pun bercerita tentang kunjungan mereka kali ini. Termasuk perhatian mereka terhadap berbagai produk UMKM.

Visi misi Jalasenastri adalah mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa. (Pay)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel