Wakil Walikota Batam Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman Kampung Baru Galang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Batam Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman Kampung Baru Galang

Wakil Walikota Batam Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman Kampung Baru Galang
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Ar Rahman, Jumat (31/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com - Masyarakat Kampung Baru, Subang Mas, Galang, antusias menyambut Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersama rombongan saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman, Jumat (31/3/2023).

Orang nomor dua di Batam itu bersama rombongan itu bersafari mulai magrib hingga salat tarawih berjemaah bersama masyarakat setempat. Amsakar juga membawa bantuan langsung untuk masjid tersebut sebesar Rp75 juta.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kemaslahatan umat," ujar Amsakar.

Di beberapa kesempatan, Amsakar tak lupa mengajak masyarakat, khususnya umat Islam, memanfaatkan momentum Ramadan untuk beribadah kepada Allah.

"Di bulan Ramadan ini, amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya. Ini bukan penuh berkah," katannya.

Untuk itu, ia mengajak agar Ramadan 1444 hijiriah ini tidak berlaku berguru saja, tanpa ada peningkatan takwa. "Sudah jelas, perintah puasa ini pada akhirnya untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah," pesan Amsakar.

Ketua Masjid Ar Rahman, Muhammad Lazim, bangga dengan kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Ia berharap, kehadiran orang nomor dua di Batam itu bisa membawa keberkahan bagi kampung setempat.

"Kami sangat gembira, semoga kehadiran pak Wawa di Bulan Ramadan ini membawa berkah," katanya.

Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan beberapa persoalan terkait kebutuhan masyarakat setempat, di antaranya terkait soal listrik dan sejumlah fasilitas umum yang diperlukan masyarakat setempat.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel