Musrenbang Tahun 2023 dan RKPD untuk Tahun 2024 Resmi Ditutup Sekdakab Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Musrenbang Tahun 2023 dan RKPD untuk Tahun 2024 Resmi Ditutup Sekdakab Natuna

Musrenbang Tahun 2023 dan RKPD untuk Tahun 2024 Resmi Ditutup Sekdakab Natuna
Sekdakab Natuna Boy Wijanarko menyampaikan sambutannya saat menutup Musrenbang Tahun 2023 dan RKPD untuk Tahun 2023 di Gedung Serindit, Jalan Yos Sudarso, Jumat (17/3/2023)(Fhoto : Bernar Simatupang/Infokepri.com)


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
-  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Natuna Boy Wijanarko mewakili Bupati Natuna menutup Musyarawah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tahun 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun 2024 pada Jumat (17/3/2023) sekira pukul 15.00 WIB  di Gedung Serindit, Jalan Yos Sudarso.

Musrenbang ini digelar selama dua hari pada Jumat (16/3/2023) kemarin yang juga dibuka oleh Sekdakab Natuna.
Ia menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Bupati Natuna Wan Siswandi pada Musrenbang ini dikarenakan penanganan bencana longsor di Kecamatan Serasan hingga.saati ini.

Musrenbang kali ini diprakarsai BP3D Natuna, bertujuan  untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan penguatan tata kelola pemerintahan dengan dukungan akselerasi Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam kesempatan itu Sekda Boy Wijanarko mengajak camat dan kades agar mendaftarkan seluruh pegawainya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan agar mendapat asuransi apabila jika ada musibah ataupun kecelakaan.

Ia juga menjelaskan kondisi keuangan yang terbatas dan estimasi APBD Kabupaten Natuna tahun depan juga terbatas, dan berharap seluruh pemangku kebijakan agar lebih optimal mengelola anggaran.

"Jadi kita menyesuaikan saja atas pertumbuhan ekonomi dan dana bagi hasil yang kita terima dari pusat maupun provinsi termasuk APBD Natuna tahun ini dan tahun depan," terangnya.

"Terimakasih untuk seluruh OPD dan para undangan semuanya atas kehadirannya di acara Musrenbang tahun 2023 dan kegiatan ini resmi saya tutup ," ucap Boy.

Kegiatan Musrenbang ini dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Natuna, DPRD Natuna, unsur Forkopimda Natuna, Camat dan Kades, dan undangan lainnya. (Nard)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel