Pastikan Pengerjaannya Sesuai Rencana, Rudi Meninjau Pelebaran Jalan Sudirman dan Hang Tuah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pastikan Pengerjaannya Sesuai Rencana, Rudi Meninjau Pelebaran Jalan Sudirman dan Hang Tuah

Walikota Rudi bersama pejabat teras Pemko dan BP Batam saat meninjau pelebaran jalan di Jalan Sudirman, Selasa (14/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Posman
BATAM, Infokepri.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama sejumlah pejabat teras Pemko dan BP Batam meninjau pelebaran Jalan Sudirman dan Hang Tuah, Selasa (14/3/2023).

Disela-sela peninjauannya itu, Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam kepada wartawan mengatakan Jalan Sudirman dan Hang Tuah akan dilebarkan hingga masing-masing menjadi lima lajur disetiap jalurnya.

Pengerjaannya hingga bulan Maret 2023 sudah jalan 3 bulan dan pengerjaannya sudah tahap pengecoran.

Rudi menyebut pelebaran jalan hingga ke Bandara Hang Nadim (Jalan Hang Tuah) ditargetkan akan bisa selesai akhir tahun ini.

Ia juga mengaku akan terus memantau progres pembangunan jalan tersebut dan menyatakan, tak ingin pembangunan itu meleset dari perencanaan.

"Harus saya tinjau, saya ingin tahu pembangunan jalan ini sudah sesuai gambar dan perencanaan atau tidak," ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, pembangunan jalan dari Batu Ampar menuju Nongsa itu masih sesuai rencana, diantaranya memiliki lebar 17,5 meter hingga memiliki lokasi penanaman jati emas.

"Masih ada 9 bulan, karena target kami ini selesai akhir tahun ini dan berapa progres pembangunan ini akan terus dipantau," tegas Rudi.

Rudi pun mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan tersebut.

Dengan pembangunan ini, maka akses masyarakat dan pengusaha makin lancar hingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi Batam.

"Mari bersama membangun Batam," ujarnya. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel