Polsek Daik Lingga Laksanakan Binrohtal di Musholah AL-Muhaimin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Daik Lingga Laksanakan Binrohtal di Musholah AL-Muhaimin

Polsek Daik Lingga Laksanakan Binrohtal di Musholah AL-Muhaimin
Kegiatan Binrohtal yang digelar Polsek Daik Lingga di Musholah AL-Muhaimin Polsek Daik Lingga, Kamis (9/3/23) (Fhoto :Syafrudin/ Infokepri.com)


By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com -  Polsek Daik Lingga kembali melaksanakan Binrohtal, kali ini dilaksanakan di Musholah AL-Muhaimin Polsek Daik Lingga, Kec. Lingga, Kab. Lingga, Kamis (9/3/23).

Tampak hadir pada kegiatan ini, Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris, S.E., Sy., M.H dan sejumlah personil Polsek Daik Lingga.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan doa oleh Kanit Intelkam Aipda Sanusi, S.Sos.

Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris, S.E., Sy., M.H, mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap minggu yakni setiap hari Kamis.

Ia menyebut kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polsek Daik Lingga untuk menjadi lebih humanis.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi, untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME, sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

Ia juga menjelaskan, Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat. (syaf)

Editor : P Sipayung


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel