PT Musim Mas Kembali Raih Penghargaan CSR Terbaik dari Pemkab Pelalawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PT Musim Mas Kembali Raih Penghargaan CSR Terbaik dari Pemkab Pelalawan

PT Musim Mas Kembali Raih Penghargaan CSR Terbaik dari Pemkab Pelalawan
Bupati Pelalawan H Zukri menyerahkan piagam penghargaan kepada Management PT Musim Mas di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kecamatan Pangkalan Kerinci ini, Kamis (16/3)(Fhoto : Lastin/Infokepri.com)


By Lastin
PELALAWAN, Infokepri.com
- Sebagai perusahaan yang selalu menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) secara konstruktif dan konsisten, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan kembali memberikan apresiasi atas kontribusi dan peran serta PT Musim Mas dalam pembangunan daerah.

Apresiasi itu diberikan dalam bentuk piagam penghargaan, yang  diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri kepada Management PT Musim Mas saat kegiatan pembukaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kecamatan Pangkalan Kerinci ini, Kamis (16/3) siang kemarin

Bupati Pelalawan H Zukri menyampaikan bahwa, penghargaan yang diberikan kepada PT Musim Mas ini, merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi Pemkab Pelalawan kepada perusahaan khususnya PT Musim Mas yang memiliki komitmen dalam membantu pembangunan daerah dengan merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

"Jadi, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah tidak akan berjalan secara maksimal jika pihak perusahaan tidak ikut andil di dalamnya. Dan atas komitmen ini, maka Pemkab Pelalawan tentunya memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki komitmen dalam membantu pembangunan daerah melalui program CSR atau Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL). Khususnya PT Musim Mas," terang Bupati Pelalawan H Zukri kepada wartawan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Manager Humas PT Malinton Purba, SH didampingi Humas Wendi mengatakan bahwa, reward yang diberikan Pemkab Pelalawan ini, merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima PT Musim Mas dalam dua bulan terakhir. Dimana beberapa minggu yang lalu PT. Musim Mas juga diganjar penghargaan sebagai perushaaan terpatuh dalam pembayaran pajak. Penghargaan ini, merupakan komitmen perusahaan kepada masyarakat terhadap sosial melalui program CSR serta kepatutan perusahaan terhadap undang-undang. Dan PT Musim Mas tentunya terus berkomitmen untuk ikut membangun masyarakat melalui berbagai program CSR yang telah disusun.

"Ya, kami dari management PT Musim Mas terus konsisten untuk merealisasikan program CSR kepada masyarakat,” katanya. 

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini, setiap tahunnya telah menyiapkan dana untuk membantu masyarakat dari berbagai aspek baik dibidang pendidikan, Olahraga, Kebudayaan, Keagamaan, hingga antisipasi penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). 

“ Jadi, seluruh program yang disusun oleh PT Musim Mas ini, dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat lebih sejahtera dengan keberadaan perusahaan. Artinya, perusahaan maju dan berkembang berkat dukungan dan hubungan harmonis bersama masyarakat dan pemerintah daerah," tutupnya. (Lastin)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel