Sahabat Humas BP Batam dan Pertamina Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Belakangpadang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sahabat Humas BP Batam dan Pertamina Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Belakangpadang

Sahabat Humas BP Batam dan Pertamina saat membersihkan sampah di Kecamatan Belakangpadang, Sabtu (18/3/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Aksi bersih-bersih yang dilakukan Sahabat Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ksatria Batam di Kampung Tanjung Uma sempat viral

Kini Sahabat Humas BP Batam kembali melakukan aksi serupa untuk kembali mencuri perhatian masyarakat.  
Aksi bersih-bersih kali ini dilakukan Sahabat Humas BP Batam di Kecamatan Belakang Padang berkolaborasi dengan PT Pertamina Patra Niaga pada Sabtu (18/3/2023).

Tidak tanggung-tanggung, aksi bersih-bersih yang mereka lakukan ini, berhasil mengumpulkan sebanyak empat ton sampah. Padahal mereka melakukan aksi bersih-bersih ini di bawah terik matahari.

Dengan mengusung tema "Our Waste Our Priority", keduanya pun berkomitmen untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup ke depan.

"Semoga aksi ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus mencintai lingkungannya," ujar Koordinator Sahabat Humas BP Batam, Dio Prayogi dari Ksatria Batam.

Dio mengatakan, sebanyak 55 orang relawan ikut terlibat dalam aksi peduli tersebut.

"Jumlah itu termasuk perwakilan dari Pertamina dan pemuda serta warga lokal," pungkasnya.

“ Atas nama pribadi dan seluruh karyawan BP Batam, saya menyampaikan apresiasi atas aksi bersih-bersih yang dilaksanakan Sahabat Humas BP Batam, Ksatria Batam,” kata Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang disampaikan Kabag Humas BP Batam, Sazani melalui WhatsApp stafnya, Sabtu (18/3/2023).

Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Pertamina berkat dukungan yang diberikan dan turut andil dalam pembangunan Kota Batam saat ini.

Selain itu, Sazani juga menyampaikan terima kasihnya perangkat Kecamatan Belakang Padang yang telah memfasilitasi armada pengangkutan sampah untuk kegiatan tersebut.

"Sebagai bentuk kolaborasi, kami terjunkan Sahabat Humas BP Batam melalui komunitas Ksatria Batam untuk turut menyukseskan kegiatan ini. Terima kasih kepada Camat serta perangkat yang ikut mendukung," ujar Sazani.



 

Sazani berharap, seluruh elemen di Batam, baik instansi, komunitas, hingga masyarakat dapat berkolaborasi dan mendukung program prioritas pembangunan Batam yang telah dirancang oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

"Pembangunan akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Batam ke depan," tambahnya.

Sementara, aksi bersih-bersih Sahabat Humas BP Batam dan Pertamina ini merupakan bentuk nyata dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga untuk masyarakat.

"Kami berharap melalui program ini, Pertamina dengan BP Batam dapat terus berkolaborasi dan bersinergi mendukung pembangunan Batam," ungkap Senior Supervisor Receiving, Storage, and Distribution DPPU Hang Nadim, Yudha Perdana. (Pay)



Editor  : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel