Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Kepala BP Batam kepada Masyarakat Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Kepala BP Batam kepada Masyarakat Batam

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Kepala BP Batam kepada Masyarakat Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi ( Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Posman 


BATAM, Infokepri.com
– Beberapa hari lagi umat muslim akan menunaikan ibadah puasa, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk mengisi berbagai kegiatan di Bulan Ramadan dengan rasa gembira dan suka cita

“ Saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah,” kata Rudi saat ditemui wartawan di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (20/3/2023)

Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri juga  mengajak seluruh umat muslim di Kota Batam untuk menjadikan Bulan Ramadan sebagai sarana mengintrospeksi diri.

"Semoga kita semua bisa mendapat ridho dari Allah SWT," katanya

Pria yang menjabat sebagai Walikota Batam ini, berharap agar masyarakat dapat meningkatkan nilai-nilai sosial di lingkungannya agar Kota Batam menjadi Kota Modern dan Madani seperti yang dicita-citakan selama ini.

Selama Bulan Ramadan, Rudi dijadwalkan bakal melaksanakan Safari Ramadan. Mulai dari berbuka puasa hingga tarawih bersama masyarakat Kota Batam Provinsi Kepri.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, orang nomor satu di Kota Batam ini akan menyapa masyarakat di sejumlah daerah selama Bulan Ramadan.

"Saya sebagai Kepala BP Batam mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita diridhoi Allah SWT dan berjalan lancar," pungkasnya. (Pay)

Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel