Wabup Asahan Buka Drag Bike Trophy Kodim 0208/AS - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Buka Drag Bike Trophy Kodim 0208/AS

Wabup Asahan Buka  Drag Bike Trophy Kodim 0208/AS
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin (kiri) saat membuka Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023 di Lapangan Pabrik Benang, Minggu (19/03/2023) (Fhoto : Senti/Infokepri.com)


By Senti

ASAHAN, Infokepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin membuka Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023 yang ditandai dengan Test Drive menggunakan Sepeda Motor Vespa bersama Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan di Lapangan Pabrik Benang, Minggu (19/03/2023).

Jaya Supeno selaku ketua JS production dalam sambutannya mengatakan siap mensuppourt dan mensukseskan kegiatan yang positif ini. Selanjutnya mari jaga solidaritas dan tingkatkan sportivitas demi suksesnya Even Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023.

Dandim 0208 Asahan Letkol Frengky Susanto, SE dalam sambutannya mengatakan agar seluruh driver drag tetap menjunjung tinggi sportifitas demi terwujudnya pembalap yang profesional dan handal.

Harapannya kegiatan ini juga menjadi ajang mencari bakat pembalap yang nanti nya dapat berlaga di event yang lebih tinggi. 

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta Ramadhan Drag Bike Trophy Dandim 0208/AS 2023," pungkas Dandim.

Sementara, Wabup Asahan memberikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.
"Saya berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya mencari pembalap yang handal sebagai cikal bakal yang dapat dibina dan dikembangkan untuk mengikuti event yang lebih besar," ujar Wabup.

Selanjutnya Wabup sampaikan, selain sebagai wahana untuk mencari bibit-bibit pembalap yang handal, event ini diharapkan juga sebagai wahana untuk lebih memantapkan kemampuan pembalap serta mengukur tingkat kemampuan yang ada.

" Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap junjung sportifitas dalam berlomba," tandas Wabup.

Ditempat yang sama, Kapolres Asahan berpesan agar seluruh peserta dapat menunjukkan skill dan kemampuannya di arena balapan untuk menjadi yang terbaik. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengurangi maraknya balap liar dan geng motor terkhusus di wilayah hukum Polres Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansubdenpom I Kisaran, Perwakilan KPKNL,  Asisten 1, Kadis Porapar, Pimpinan Production Jaya dan tamu undangan lainnya. Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dari komunitas pembalap Asahan kepada Dandim 0208 Asahan dan Wakil Bupati Asahan. (Ti)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel