Safari Ramadhan di Kelurahan Karas Galang, Walikota Rudi Serahkan Bantuan untuk Dua Masjid - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan di Kelurahan Karas Galang, Walikota Rudi Serahkan Bantuan untuk Dua Masjid

Safari Ramadhan di Kelurahan Karas Galang, Walikota Rudi Serahkan Bantuan untuk Dua Masjid
Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan dari Pemko Batam kepada pengurus Mashid Al-Fajri, Selasa (28/3/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

Penulis : Posman

BATAM, Infokepri.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemko Batam untuk pembangunan dua masjid di Kelurahan Karas, Galang yakni : Masjid Jami' Ulum Kampung Padang dan Mashid Al-Fajri, Selasa (28/3/2023).

Setiap masjid mendapat bantuan sebesar Rp 50 juta,- bantuan itu diserahkan Walikota Rudi saat melakukan Safari Ramadhan dikedua masjid tersebut bersama sejumlah Kepala OPD Pemko Batam.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi pembangunan masjid," katanya di Masjid Jami' Ulum Kampung Padang

Rudi juga berharap, semua jemaah memanfaatkan momentum Ramadan dalam meningkatkan amal ibadah.

"Di Ramadan ini, pahala dilipatgandakan. Tingkatkan amal ibadah," pesannya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala BP Batam mengajak seluruh masyarakat agar terus menjaga kekompakan, menjaga Batam tetap aman dan kondusif demi percepatan pembangunan Batam.

Rudi mengatakan, pembangunan Batam tak hanya dilakukan di tengah kota. Pembangunan pun dilakukan hingga permukiman hingga Hinterland.

"Pembangunan harus berdampak pada kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan syukur, dengan gencarnya pembangunan, mampu meningkatkan perekonomian Batam. Terbukti, ekonomi Batam pada 2022 melonjak menjadi 6,84 persen. Angka ini naik drastris dibandingkan tahun sebelumnya di angka 4,75 persen.

"Semua masyarakat harus memanfaatkan momentum ini. Dampak dari semua pembangunan ini harus bermuara pada kesejahteraan masyarat," katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel