Wujudkan Batam Modern, Rudi Tak Lupa Teguhkan Visi Madani - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wujudkan Batam Modern, Rudi Tak Lupa Teguhkan Visi Madani

Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan para alim ulama se-Kecamatan Batam Kota di Masjid Nurul Ikhwan Perumahan KPRI Sekawan, Kamis (30/3) siang.  Turut bersama Walikota, hadir juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid.  "Mudah-mudahan pertemuan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua," kata Rudi dalam keterangan resminya yang disampaikannya, Kamis (30/3/2023)  Silaturahmi ini disejalankan dengan penandatanganan amprah insentif triwulan pertama 2023, bagi Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru TPQ (BMGQ) wilayah kecamatan Batam Kota.  Di kesempatan ini, Rudi memyampaikan perihal pembangunan Kota Batam. Salah satunya yakni infrastruktur, seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Batuampar, pengembangan lanjutan infrastruktur jalan.  "Saya bangun ini semua tidak lain ingin ekonomi Batam terus maju, dengan meningkatnya pendapatan masyarakat," ucap dia.  Rudi memahami, seiring majunya Kota Batam sebagai kota modern, juga akan diikuti dengan tantangan-tantangan lainnya. Demi terwujudnya visi Madani, perihal pembinaan akhlak Rudi berharap peran para tokoh agama.  "Siapa yang membentengi (dari hal tidak baik)? Salah satunya saya titip kepada bapak ibu sekalian," kata Rudi.  Ia mengajak tokoh agama untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam sehingga Batam terus maju menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera serta menjadi lokomotif ekonomi nasional.  "Dalam memimpin, saya mohon tunjuk ajar dari bapak ibu sekalian. Saya ingin sampaikan terimakasih, berkat dukungan selama ini Batam terus berkembang,"pungkasnya.
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan sambutannya menggelar acara silaturahmi para alim ulama se-Kecamatan Batam Kota di Masjid Nurul Ikhwan Perumahan KPRI Sekawan, Kamis (30/3) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan para alim ulama se-Kecamatan Batam Kota di Masjid Nurul Ikhwan Perumahan KPRI Sekawan, Kamis (30/3) siang.

Turut bersama Walikota, hadir juga Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid.

"Mudah-mudahan pertemuan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua," kata Rudi dalam keterangan resminya yang disampaikannya, Kamis (30/3/2023)

Silaturahmi ini disejalankan dengan penandatanganan amprah insentif triwulan pertama 2023, bagi Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru TPQ (BMGQ) wilayah kecamatan Batam Kota.

Di kesempatan ini, Rudi memyampaikan perihal pembangunan Kota Batam. Salah satunya yakni infrastruktur, seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Batuampar, pengembangan lanjutan infrastruktur jalan.

"Saya bangun ini semua tidak lain ingin ekonomi Batam terus maju, dengan meningkatnya pendapatan masyarakat," ucap dia.

Rudi memahami, seiring majunya Kota Batam sebagai kota modern, juga akan diikuti dengan tantangan-tantangan lainnya. Demi terwujudnya visi Madani, perihal pembinaan akhlak Rudi berharap peran para tokoh agama.

"Siapa yang membentengi (dari hal tidak baik)? Salah satunya saya titip kepada bapak ibu sekalian," kata Rudi.

Ia mengajak tokoh agama untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam sehingga Batam terus maju menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera serta menjadi lokomotif ekonomi nasional.

"Dalam memimpin, saya mohon tunjuk ajar dari bapak ibu sekalian. Saya ingin sampaikan terimakasih, berkat dukungan selama ini Batam terus berkembang,"pungkasnya. (Pay)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel