BKDI BP Batam Safari Ramadhan di Musholah Al-Hidayah Pulau Kubung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BKDI BP Batam Safari Ramadhan di Musholah Al-Hidayah Pulau Kubung

BKDI BP Batam Safari Ramadhan di Musholah Al-Hidayah Pulau Kubung
Rombongan BKDI BP Batam saat melakukan Safari Ramadhan 1444 H di Mushola Al-Hidayah, Pulau Kubung, Ngenang pada Jumat (14/4/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com - BP Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melakukan Safari Ramadhan 1444 H di Mushola Al-Hidayah, Pulau Kubung, Ngenang pada Jumat (14/4/2023).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh tiba di lokasi dan disambut baik oleh Pengurus Mushola dan masyarakat setempat.  

Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh melalui Kabag Humas BP Batam ketika dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Sabtu (15/4/2023) mengatakan selain mempererat tali silaturahmi, Safari Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian Kepala BP Batam, Muhammad Rudi terhadap masyarakat di Pulau Kubung.

“Hal ini sejalan dengan program Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, berkat silaturahmi yang baik serta sama-sama memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat tentunya hal ini akan berdampak pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Batam,” katanya.

BKDI BP Batam turut memberikan bantuan sosial berupa dana operasional Mushola, bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkah buat kita semua," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Imam Mushola Al-Hidayah, Ustadz Ainur Roriq turut berterima kasih kepada perwakilan BKDI BP Batam yang telah menyempatkan berkunjungan ke Pulau Kubung.

"Terima kasih kepada BP Batam menyempatkan hadir di Mushola kami, semoga BP Batam semakin jaya dan mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak sekalian," ujar Ustadz Ainur Roriq.

Kegiatan Safari Ramadhan ini kemudian ditutup dengan buka bersama dan shalat magrib berjamaah yang dilaksanakan dengan khidmat.  (Pay)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel