Safari Ramadhan di Tanjungsengkuang, Jefridin : Walikota Harapkan Doa Masyarakat Wujudkan Batam Bandar Dunia Madani - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan di Tanjungsengkuang, Jefridin : Walikota Harapkan Doa Masyarakat Wujudkan Batam Bandar Dunia Madani

Safari Ramadhan di Tanjungsengkuang, Jefridin : Walikota Harapkan Doa Masyarakat Wujudkan Batam Bandar Dunia Madani
Sekdako Batam, Jefridin menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Masjid Nurus Syifa’ di Tanjungsengkuang, Sabtu (1/4/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)

By Posman
BATAM, Infokepri.com - Kedatangan tim Safari Ramadan Pemko Batam yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd  disambut dengan suka cita oleh jamaah Masjid Nurus Syifa’ di Tanjungsengkuang RT 004 RW 001, Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (1/4/2023).

Bersama dengan warga setempat, Jefridin dan rombongan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam menunaikan ibadah shalat Isya sekaligus tarawih berjamaah. 

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Salam dari Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi. Safari ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat, yang allhamdulillah malam ini kita dapat berjumpa di Masjid Nurus Syifa’ yang kita cintai ini,” kata Jefridin dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin turut menyampaikan progres pembangunan yang sedang gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam terkhusus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Jefridin mengajak masyarakat untuk menjadikan Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera.

“Giat pembangunan Batam yang sedang dilakukan saat ini semua dapat tercapai kalau ada kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat. Oleh karena itu Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat Batam untuk berkolaborasi dalam mewujudkannya,” kata Jefridin.

Jefridin turut mengucap syukur karena antusiasme masyarakat setempat atas kehadiran tim safari ramadan Pemko Batam. Pihaknya juga meminta doa dari masyarakat untuk pembangunan Batam Kota Baru, Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera.

“Allhamdulilah masyarakatnya ramai mudah-mudahan pertemauan kita mendapat berkah dari Allah SWT. Juga kami mengharapkan doa dan dukungan tulus dari bapak/ibu sekalian, agar pembangunan Kota Batam semakin baik dan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya, Jefridin menyerahkan secara simbolis bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp 75 juta, yang dibarengi dengan penyerahan bantuan dari Baznas Kota Batam kepada imam masjid.

Sedangkan Ketua DKM, Rais Fatoni mengucapkan terima kasih dan syukur atas kedatangan tim safari ramadan Pemko Batam. Dimana kedatangan ini merupakan silaturahmi pertama dari Pemerintah Kota Batam ke Masjid Nurus Syifa’ Tanjungsengkuang.

“Selamat datang Bapak Sekda Kota Batam di masjid kami yang sangat sederhana ini. Suatu kehormatan bagi kami, malam ini malam yang istimewa kedatangan Bapak Sekda di daerah kami. Ini kali pertama pemerintah daerah hadir di masjid kami. Mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kami dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Batam,” katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel