BP Batam Lakukan Safari Ramadhan di Masjid An Nur Kotamas Marina - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BP Batam Lakukan Safari Ramadhan di Masjid An Nur Kotamas Marina

BP Batam Lakukan Safari Ramadhan di Masjid An Nur Kotamas Marina
Sekretaris Panitia Ramadhan BP Batam, Nova Ridwanullah Faizal menyerahkan bantuan BP Batam kepada DKM Masjid An Nur Kotamas Marina, Umar Tri Bakti di Masjid An Nur, Komplek Perumahan Taman Kotamas Marina, Kamis (6/5/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Posman
BATAM, Infokepri.com
- BP Batam melalui Sekretaris Panitia Ramadhan BP Batam, Nova Ridwanullah Faizal bersama para pejabat tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam melakukan Safari Ramadhan di Masjid An Nur, Komplek Perumahan Taman Kotamas Marina, Kamis (6/5/2023).

Nova Ridwanullah yang juga menjabat Kepala Bidang Data dan Informasi dalam sambutannya yang disampaikan Kabag Humas BP Batam Sazani melalui WhatsApp stafnya, Jumat (7/4/2023) mengatakan kegiatan tersebut sejalan dengan semangat silaturahmi yang senantiasa ditanamkan Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

Ia meyakini silaturahmi menjadi aspek paling penting sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang indah.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi dan yang terpenting adalah silaturahmi dengan masyarakat Kotamas Marina. Dan luar biasa sambutan masyarakat disini," katanya.

Dalam kesempatan ini, BKDI BP Batam menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan bantuan operasional Masjid.

"Semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat. Dan harapannya kegiatan ini dapat terus berlangsung, khususnya kedekatan dengan masyarakat melalui syiar dakwah," pungkasnya.

DKM Masjid An Nur Kotamas Marina, Umar Tri Bakti dan Ketua RW 18 Kotamas Marina Wahyudi bersama lebih dari 200 warga antusias menyambut hangat kehadiran BP Batam. Mereka amat antusias dan mengapresiasi BP Batam yang senantiasa memberikan perhatian bagi warga Kotamas Marina.

"Terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada BP Batam selama ini. Kami termasuk beruntung sudah tiga kali kami dikunjungi dan dibantu oleh BKDI BP Batam," kata Umar Tri Bakti.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Harapan Rambe hingga waktu berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel