Bupati bersama Wabup Karimun Shalat Idul Fitri di Masjid Agung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Karimun Shalat Idul Fitri di Masjid Agung

Bupati bersama Wabup Karimun Shalat Idul Fitri di Masjid Agung
Bupati bersama Wabup Karimun bersama masyarakat berpelukan dan saling memohon maaf memaafkan usai Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di Masjid Agung Karimun, Sabtu (22/4/2023) (Fhoto :Infokepri.com)


KARIMUN, Infokepri.com
  – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengakui selama memimpin Kabupaten Karimun bersama Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim tentunya memiliki kekurangan dan kesalahan. Oleh sebab itu, atas nama Pemkab Karimun, Aunur Rafiq memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aunur Rafiq usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di Masjid Agung Karimun, Sabtu (22/4/2023).

Kemudian Bupati mengatakan atas nama Pemkab Karimun, dirinya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Karimun mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Kabupaten Karimun,” katanya.

Bupati Karimun juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan semua pihak yang sudah berperan aktif menjaga kondusifitas Kabupaten Karimun sejak awal Ramadhan hingga Idul Fitri 1444 H.
“Semoga semua itu menjadi amal ibadah,” ucap Rafiq.

Saat melaksanakan Shalat Ied, Bupati bersama Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim bersebelahan di shaf pertama ruang shalat utama Masjid Agung Karimun.

Pada Shalat Idul Fitri 1444 H ini, Ustadz M Daratul Baidha bertindak sebagai imam dan Khatib H Zulfan Batubara.

Zulfan Batubara dalam khutbahnya mengajak seluruh jamaah untuk menyadari betapa besarnya pengorbanan orang tua.  Maka dihari yang mulia ini, ia mengajak seluruh jamaah untuk meminta maaf dan ridho kepada kedua orang tua kita.

“Baginda Rasulullah SAW berkata, aku tidak akan menerima amal ibadah yang dilakukan seorang hamba bila dia tidak mendapat restu, ridho dari orang tua,” katanya.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk menyelesaikan perkara yang menganjal di hati, perbuatan dosa, iri dan sifat-sifat tercela lainnya dan saling memaafkan di hari raya Idul Fitri ini. (Mes)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel