Bupati dan Wabup Natuna Safari Ramadhan di Masjid Al-Hikmah Kecamatan Pulau Tiga Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati dan Wabup Natuna Safari Ramadhan di Masjid Al-Hikmah Kecamatan Pulau Tiga Barat

Bupati dan Wabup Natuna Safari Ramadhan di Masjid Al-Hikmah Kecamatan Pulau Tiga Barat
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama masyarakat penerima paket sembako di Masjid Al-Hikmah Kecamatan Pulau Tiga Barat, Minggu (09/04/2023) (Fhoto : Istimewa).

By Bernard Simatupang 


NATUNA, Infokepri.com
- Pada 18 hari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda Safari Ramadhan ke Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), Minggu (09/04/2023).

Berbeda dengan Safari Ramadhan sebelumnya, kali ini berkenaan dengan penutupan Muhibbah Ramadhan kegiatan silaturahmi jamaah dari 14 masjid dan 2 surau yang ada di Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat berkumpul di Masjid Al-Hikmah di Pulau Tiga Barat.



Hadir dalam giat tersebut, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama beberapa anggota DPRD Natuna, segenap Kepala OPD Pemda Natuna, perwakilan dari unsur Forkopimda Natuna, Camat Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, serta seluruh kafilah dari Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Seperti biasa, usai membatalkan puasa kegiatan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dengan masyarakat. Kemudian melakukan sholat isya serta tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan penyaluran paket sembako dari Metco Energi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengapresiasi kegiatan Muhibbah Ramadhan yang telah menjadi tradisi dan ajang silaturahmi bagi masyarakat Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

" Alhamdulillah ramai jama'ah Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat hadiri Safari Ramadhan yang sejalan dengan Muhibbah Ramadhan. Ini kegiatan yang baik dan hendaknya harus dilaksanakan," kata Wan Siswandi dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com.



Menurut Wan Siswandi, kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam Muhibah Ramadhan merupakan cerminan bahwa masyarakat Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat telah menjaga hubungan yang baik antara sesama manusia karena terus menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi.

"Yang terpenting lagi, Muhibbah Ramadhan dan Safari Ramadhan juga merupakan cerminan yang baik dalam menjaga hubungan dengan Allah SWT," terang Wan Siswandi.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ngataurrohman dan dilanjutkan dengan tadarus bersama oleh para kafilah dari masjid-masjid dan surau yang hadir. (Nard).


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel