Cegah Inflasi, Pemkab Karimun Gelar Bazar Murah di Tiga Kecamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Inflasi, Pemkab Karimun Gelar Bazar Murah di Tiga Kecamatan

Cegah Inflasi, Pemkab Karimun Gelar Bazar Murah di Tiga Kecamatan
Bazar murah di Kecamatan Karimun, Kamis (13/4/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Ratusan masyarakat Kecamatan Karimun memburu bazar murah di Kelurahan Sungai Lakam Barat yang digelar Pemkab Karimun melalui Dinas Perindag Koperasi, UKM dan ESDM Kabupaten Karimun, Kamis (13/4/2023).

Selain di Kecamatan Karimun, Pemkab Karimun juga  menggelar bazar murah di Kecamatan Meral dan Kecamatan Tebing.

Bazar murah ini digelar selama tiga hari tujuannya untuk membantu masyarakat dan mencegah terjadinya inflasi menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1444 Hijriah.

Erlina Wati warga Paya Rengas, Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral mengatakan dirinya sengaja jauh-jauh datang ke Kelurahan Sungai Lakam Barat untuk membeli sembako murah yang menurutnya dapat membantu perekonomian menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Karimun yang telah menggelar bazar murah tersebut, karena dapat membantu masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Untuk diketahui,  Badan Pangan Nasional, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri serta Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Kesehatan Hewan Kabupaten Karimun akan menggelar bazar murah pada Sabtu (15/4/2023) mendatang di depan rumah makan Purnama Batu Lipai. (Bert)


Editor : Herry
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel