Dalam Rangka Peringatan Hari Wafat Isa Almasih, Polres Lingga Lakukan Pengamanan Gereja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dalam Rangka Peringatan Hari Wafat Isa Almasih, Polres Lingga Lakukan Pengamanan Gereja

Dalam Rangka Peringatan Hari Wafat Isa Almasih, Polres Lingga Lakukan Pengamanan Gereja
Anggota Polres Lingga saat melakukan pengamanan disalah gereja di Lingga, Jumat (7/4/2023) (Fhoto : dok Humas Polres Lingga)
 

By Syafruddin

LINGGA,Infokepri.com
- Untuk menjamin keamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polres Lingga melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupate Lingga., Jumat (7/04/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H mengatakan pihaknya siap memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih yang dirayakan oleh umat Kristiani di Kabupaten Lingga.

"Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Lingga agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah," kata Kapolres dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com.

Pengamanan tersebut dilakukan demi kelancaran dan mencegah gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi saat berlangsungnya ibadah.

"Kehadiran Personil Polri sebagai wujud rasa tanggung jawab guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di wilayah binaan," tutupnya. (Syafrudin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel