Gubernur Ansar Safari Ramadhan di Masjid Besar Baiturahman Kecamatan Moro - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Ansar Safari Ramadhan di Masjid Besar Baiturahman Kecamatan Moro

Gubernur Ansar Safari Ramadhan di Masjid Besar Baiturahman Kecamatan Moro
Gubernur Ansar bersama imam, bilal, dan khatib saat Safari Ramadhan di Masjid Besar Baiturahman, Kecamatan Moro, Minggu (16/4)(Fhoto : dok Diskominfo Kepri)

By Posman
KARIMUN, Infokepri.com
- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengakhiri kunjungan kerjanya ke Kabupaten Karimun dengan bersafari Ramadhan di Masjid Besar Baiturahman, Kecamatan Moro, Minggu (16/4) malam. 

Di Masjid Baiturrahman, Gubernur Ansar dan rombongan menunaikan ibadah sholat Isya, Tarawih, dan Witir berjamaah setelah sebelumnya menunaikan sholat Maghrib di Masjid At Taqwa Sidodadi.

Dalam safarinya, Gubenur Ansar sekaligus menyerahkan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp5 juta, serta bantuan dari Pemkab Karimun untuk masing-masing 2 orang imam, bilal, dan khatib.

Saat itu, Gubernur Ansar kembali mengajak masyarakat untuk menyambut hari raya Idul Fitri dengan prinsip-prinsip yang sederhana karena hari raya Idul Fitri ini hari kemenangan bagi  semua, menjadi insan pari purna yang terukur kesholehannya.

"Mari maknai Idul Fitri secara sederhana. Kita harus cinta Allah dengan melantunkan ayat ayat Al-Qur'an dan bersholawat, mentranformasi nasehat-nasehat orang tua kita dahulu dan gurindam 12, banyak cara cara kita mendekatkan diri ke pada Allah  SWT,” kata Ansar dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Kemudian Gubernur Ansar menjelaskan dengan angka indeks digitalisasi Kepri terbaik kedua se-Indonesia dan terbaik di Sumatra, maka semua pihak harus melanjutkan capaian tersebut.

"Untuk itu mari kita dorong anak-anak kita untuk semangat belajar sebab mereka adalah penentu masa depan bangsa. Maka dari itu dampingi meraka dengan iman yang kuat, biarkan mereka mengunakan handphone agar mereka bisa mengetahui tehnologi, tapi dengan pengawasan dan pengaturan waktu yang tepat" pesan Gubernur Ansar.

Terakhir Gubernur Ansar mengajak diakhir bulan suci Ramadhan ini untuk memperbanyak sholawat dengan keistimewaannya dalam bulan suci ini adalah Allah SWT turunkan ayat suci Al-Qur'an agar umatnya selalu membaca. (Pay)

Editor : Herry

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel