Kapolres Lingga Cek Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Lingga Cek Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023

Kapolres Lingga Cek Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus saat melakukan pengecekan Kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023, Senin (17/04/2023) (Fhoto : dok Humas Polres Lingga)


By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com
– Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K.M.H melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan di wilayah Hukum Polsek Daik Lingga, Senin (17/04/2023).

Pengecekan itu dilakukan Kapolres untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan pada Operasi Ketupat Seligi 2023.

Kapolres melakukan pengecekan itu bersama Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi,S.H, Kabag SDM polres Lingga AKP Bakri, S.IP, Kasat Polair Polres Lingga AKP Thomas Charles, S.H.,M.H dan Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E,S,y,M.H

Adapun Pos Pelayanan yang dilakukan pengecekan diantaranya Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Buton, Pos Pelayanan Pelabuhan Sungai Tenam dan Pos pelayanan Pelabuhan Pancur.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K.M.H mengatakan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Pos Pelayanan dan personilnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023.

“Hari ini Kami beserta PJU Polres Lingga, melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pelayanan yang ada di wilayah Hukum Polsek Daik Lingga guna memastikan kesiapan maupun kelengkapan untuk mematangkan kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023,” kata Kapolres dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri, Selasa (18/4/2023).

Kapolres juga menambahkan, selain melakukan pengecekan, dirinya memberikan arahan-arahan kepada para Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seligi 2023.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan beberapa arahan kepada anggota yang bertugas di posko dan anggota yang terlibat Operasi, untuk semangat dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga dengan kesiapsiagaan kita, semua kegiatan pelayanan dan pengamanan Ops Ketupat Seligi 2023 di Kabupaten Lingga berjalan aman dan kondusif, ” tegas Kapolres.

Tak lupa Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H terutama di Kabupaten Lingga, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara,tetap patuhi aturan Lalu Lintas serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (Syaf)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel