Kepala BP Batam Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Buliang Batu Aji - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BP Batam Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Buliang Batu Aji

Kepala BP Batam Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Buliang Batu Aji
Kepala BP Batam Muhammad Rudi memberikan tausiyah saat Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kamis (6/4/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan dan Tarawih bersama di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kamis (6/4/2023).

Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Batam, kehadiran Muhammad Rudi dan rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat.
Sebab, sosok Muhammad Rudi, yang menurut warga telah banyak memberi konstribusi perubahan pembangunan dan perekonomian Kota Batam menjadi lebih baik selama Kota ini dipimpin Muhammad Rudi.

Ketua Yayasan Baiturrahman, Akhirman mengatakan, Muhammad Rudi sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Kota Batam. Bahkan, saat ini seluruh jemaah yang ada di Masjid Baiturrahman sudah merasakan langsung dampak dari pembangunan selama ini.

"Terima kasih banyak bapak pembangunan, Muhammad Rudi. Kami sekarang sudah tidak merasakan macet lagi. Terutama di simpang Barelang itu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengaku bahagia dan bangga atas sambutan yang diberikan kepadanya. Sambutan hangat dari masyarakat ini, kata Muhammad Rudi, karena adanya hubungan emosional yang sudah terjalin sejak lama.

"Silaturahmi ini dekat sekali, karena ada rasa saling menghargai dan sudah dekat. Jadi seperti sudah tidak ada batas. Sehingga suasana menjadi hidup," ujarnya.

Ia melanjutkan, melalui kegiatan ini dirinya berharap dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Kota Batam. Hal ini tak lain, sebagai wujud sinergi, guna membangun Kota Batam menjadi  kota Madani dan Modern.

"Mari kita terus menjaga kekompakan ini untuk membangun Batam yang kita cintai ini," ujar Muhammad Rudi. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel