Majelis NGOPI Sambau Membagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara di Jalan Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Majelis NGOPI Sambau Membagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara di Jalan Raya

Majelis NGOPI Sambau Membagikan Ratusan Takjil kepada Pengendara di Jalan Raya
Majelis NGOPI Sambau saat membagikan takjil secara gratis kepada pengendara di jalan penghubung Batu Besar,  Minggu (3/4/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Pengguna kendaraan khususnya pengendera sepeda motor menyambut baik kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan yang dilakukan oleh Majelis Ngobrol Perkara Iman (NGOPI) Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam.

Setiap pengendara yang melewati jalan penghubung Batu Besar menuju kavling Sambau sangat senang menerima takjil yang diberikan anggota Majelis NGOPI Sambau, Minggu (3/4/2023).

Berbagi takjil di bulan suci Ramadhan oleh Majelis NGOPI Sambau ini dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu.

Setiap hari mereka membagikan 200 paket takjil yang berisi makanan kecil dan minuman yang dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan dan warga yang melintas.

Para anggota Majelis NGOPI dengan semangat dan ramah menyapa warga sambil membagikan takjil, baik kepada pengendara roda dua dan pengendara roda empat.

Warga yang melintas sangat antusias dan menyempatkan berhenti sejenak mengambil takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa.

Disela-sela kegiatan itu, koodinator pembagian takjil, Boy kepada awak media mengatakan pembagian takjil ini mereka lakukan selama dua hari. 

“ Semoga para donatur dan anggota majelis ngopi selalu diberikan kemurahan rezeki dan berkah dalam berbagi di bulan suci Ramadhan, katanya.

Senada dengannya, Ketua Majelis NGOPI Ustadz Muhammad Ihsan Taufiq mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini semoga rezeki kita semua semakin berkah, Allah SWT panjangkan umur kita serta sehat. 

Ia juga merasa sangat bersyukur lantaran kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.  (ian)

Editor : Herry
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel