Nuryanto Bagikan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama dengan Warga Bengkong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nuryanto Bagikan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama dengan Warga Bengkong

Nuryanto Bagikan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama dengan Warga Bengkong
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto bersama warga Bengkong Minggu (16/4/2023) sore (Fhoto : Ist)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto membagikan paket sembako kepada warga di sekitar Bengkong serta pendukungnya yang menamakan diri ‘Sahabat Nuryanto’ pada Minggu (16/4/2023) sore.

Disela-sela kegiatan pekate sembako tersebut, Nuryanto mengatakan dirinya membagikan 400 paket sembako, setiap paket sembako berisikan beras, gula, minyak goreng hingga tepung.

“ Setiap paket sembako yang dibagikan kepada warga isinya sama,” katanya.

Usai membagikan paket sembako, politisi PDI Perjuangan melakukan buka puasa bersama dengan warga.

“Ini bulan yang barokah, ibadah yang kecil akan diberi imbalan berlipat-lipat, yang penting kita ikhlas. Minimal bisa meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat kepada sesama yang membutuhkan,” tegasnya.

Menurutnya kegiatan ini juga menjadi ajang dalam membangun silahturahmi berkelanjutan sekaligus saling mendoakan sesama. Khususnya di bulan suci Ramadan ini.

“Ini menjadi ajang membangun hubungan tali silahturahmi berkelanjutan dan saling mendoakan satu dengan yang lainnya. Dan apa yang kita lakukan ini kiranya menjadi berkah untuk bersama,” tegasnya.

Salah seorang warga Bengkong Permai, Ngatino mengatakan dirinya sangat senang menerima paket sembako dari Ketua DPRD Batam, sekaligus bisa bersalaman dengan pimpinan dewan mereka.

Beliau berharap kegiatan ini terus dilakukan karena tidak sedikit warga yang masih membutuhkan. Dan hal ini menjadi bentuk perhatian dari wakil rakyat terhadap masyarakat.

Ia mengakui kegiatan yang dilakukan Cak Nur ini sangat membantu disaat ekonomi sulit, apalagi saat ini ojek pangkalan sepi kalah dengan ojek online.

“ Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Cak Nur,” katanya (Pay)

Editor  : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel