Penandatanganan MOU Antara Dikbud Provinsi Bengkulu dengan KPID - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Penandatanganan MOU Antara Dikbud Provinsi Bengkulu dengan KPID



BENGKULU, Infokepri.com - ertempat di ruang sidang Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Penanda tanganan Nota Kesepahaman antara Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ( KPID)  Bengkulu tentang Literasi Media di tingkat SMA/SMK dr provinsi Bengkulu pada Rabu ( 08/02 ).

Kegiatan ini dihadirkan oleh Ketua KPID provinsi Bengkulu Albertce Rolando Thomas, S.sod wakil Ketua Fonika Toyib, S.sos.,M.I. Kom Koordinator.PS2P Dedi Zulmi, SP dan Koordinator pengawasan isi Siaran.Hadidlani, SH., m. PD beserta staf. 

Dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu di hadiri langsung kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat M.PD serta kepala, kepala UPTD, Kasi, Kasubbag dan Koordinator pengawas SMA/SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. 

Nota kesepahaman ini mencakup perencanaan dan penyelenggaraan kegiatan - kegiatan edukasi, sosialisasi, pelatihan dan penyuluhan bersama di bidang Literasi Media Penyiaran, serta peningkatan pengetahuan, kualitas dan Sumber Daya Manusia di bidang penyiaran.( MC )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel