Polres Lingga Ringkus Tahanan Rutan Polsek Daik Lingga yang Kabur ke Medan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Ringkus Tahanan Rutan Polsek Daik Lingga yang Kabur ke Medan

Polres Lingga Ringkus Tahanan Rutan Polsek Daik Lingga yang Kabur ke Medan
Tim Gabungan Polres Lingga membawa Tahanan Rutan Polsek Daik Lingga yang kabur ke Medan saat tiba di Mapolres Lingga, Selasa (11/4/2023) (Fhoto : Istimewa)


By Syafruddin
LINGGA, Infokepri.com
- Tim Gabungan Polres Lingga berhasil mengamankan tahanan yang melarikan diri dari rumah tahanan (Rutan) Polsek Daik Lingga.

Pelaku berinisial A alias HS ini berhasil di amankan tim gabungan Polres Lingga di wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan,(10/4/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi awak media Rabu (12/4/2023) mengatakan, tahanan berinisial A alias HS ini berhasil ditangkap tim gabungan dari Polres Lingga di lokasi pelariannya di Kelurahan Terjun Medan Marelan, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatra Utara pada tanggal 10 April 2023 sekira pukul 08.11 WIB

“Saat ini tahanan yang melarikan diri sudah berhasil kita bawa dan amankan ke Mapolres Lingga pada hari Selasa 11 April 2023” jelas Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa tahanan berinisial A alias HS ini merupakan seorang residivis Kasus Narkoba pada Tahun 2017.

“Hingga kemudian pelaku ini di tangkap oleh anggota Polsek Daik Lingga dalam kasus Tindakan Pencabulan dan berhasil melarikan diri dari rumah tahanan Polsek Daik Lingga”. kata Kapolres. (Syafrudin)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel