Polresta Tanjungpinang Buka Posko Informasi Kapal yang Terbalik di Pulau Burung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polresta Tanjungpinang Buka Posko Informasi Kapal yang Terbalik di Pulau Burung

Polresta Tanjungpinang Buka Posko Informasi Kapal yang Terbalik di Pulau Burung
Posko Informasi yang dibuka Polresta Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kamis (27/4/2023) (Fhoto : Infokepri.com)



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
– Polresta Tanjungpinang membuka posko informasi di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Provinsi Kepri, untuk menerima laporan dan pengaduan dari pihak keluarga korban kapal Speed Boat (SB) Evelyn Calista 01 yang terbalik di Perairan Pulau Burung, Indra Giri Hilir Provinsi Riau pada Kamis (27/4/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Selain itu, tujuan posko tersebut dibuka agar pihak keluarga korban dapat secara mudah mendapatkan  informasi terkait kecelakaan kapal speed boat Evelyn Calista 01.

Selain membuka posko, pihak kepolisian juga membuat grup WhatsApp khusus untuk keluarga korban untuk mendapatkan informasi terkini terkait kecelakaan kapal terbalik tersebut.

Kapolsek KKP Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, AKP Zubaedah kepada wartawan mengatakan saat ini, sudah ada lima keluarga korban yang sudah mendatangi dan melapor ke posko informasi soal kecelakaan speed boat Evelyn Calista 01.

Kemudian Kapolsek mengatakan sejauh ini dari informasi sementara ada 6 korban yang meninggal dunia, tiga diantaranya anak anak. 

“ Perkembangan data korban terus diperbarui dengan berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata.

Untuk diketahui, kapal speed boat Evelyn Calista 01 yang berangkat dari Tembilahan menuju Tanjungpinang dengan 51 penumpang terbalik di Perairan Pulau Burung, Kabupaten  Indra Giri Hilir, Provinsi Riau. Kapal melayari rute Tembilahan – Moro -Tanjung Batu dan Tanjungpinang.

Belum diketahui penyebab kapal terbalik, namun diduga lantaran cuaca buruk dan gelombang tinggi. (den)


Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel