Polsek Bintan Timur Berbagi Paket Sembako kepada Warga Suku Laut di Desa Air Glubi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Bintan Timur Berbagi Paket Sembako kepada Warga Suku Laut di Desa Air Glubi

Polsek Bintan Timur Berbagi Paket Sembako kepada Warga Suku Laut di Desa Air Glubi
Personil Polsek Bintan Timur kepada warga suku laut di Desa Air Glubi, Kabupaten Bintan, Minggu (9/4/2023)(Fhoto : Infokepri.com)


BINTAN, Infokepri.com
– Di minggu ke tiga bulan Ramadhan 1444 H, bantuan sosial dari Polda Kepri terus mengalir hingga ke seluruh wilayah Kepri, termasuk di pulau-pulau terpencil seperti yang digelar oleh Polsek Bintan Timur kepada warga suku laut di Desa Air Glubi, Kabupaten Bintan, Minggu (9/4/2023)

Penyerahan paket sembako terus disalurkan jajaran Polri, antusias masyarakat kurang mampu terlihat sebagai respon kenaikan harga bahan pokok menjelang Idul Fitri selama bulan Ramadhan 1444.

Bantuan paket sembako yang berisikan bahan pokok penting (bapokting) disambut baik warga Suku Laut di Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi menyampaikan melalui bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat di pulau-pulau terpencil.

Pemberian paket sembako tersebut merupakan program Kapolda Kepri dengan nama program Polda Kepri untuk negeri. Dimana bantuan sosial ini terus disalurkan setiap harinya dengan sasaran prima dan berganti-ganti di setiap desa atau kelurahan yang ada di kecamatan di wilayah Kabupaten Bintan.

“ Tentunya paket sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang layak menerima,” katanya. (Rdk)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel