Raih Berkah Ramadhan, Ikatan Alumni FK UISU Berikan Bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Raih Berkah Ramadhan, Ikatan Alumni FK UISU Berikan Bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Raih Berkah Ramadhan, Ikatan Alumni FK UISU Berikan Bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Ikatan Alumni FK UISU Kepri bersama anak yatim di Yayasan Syamsul Huda, Kamis (20//4/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Kepulauan Riau (FK UISU Kepri) memberikan bantuan sembako dan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Yayasan Syamsul Huda, Kamis (20//4/2023).


Ketua Yayasan Syamsul Huda Batam, Abdul Latief Hasan mengucapkan terimakasih kepada Alumni Ikatan FK UISU Kepri. Apa yang telah diberikan semoga menjadi barokah, panjang umur, sehat selalu, sukses, jaya mulia, dan semua orang menjadi kaya raya.

"Terima kasih kami, melalui seuntai doa. Dan yang menjadi hajat dan maksud, agar segera dikalbulkan Allah Subhanahu wa ta'ala (Tuhan Yang Maha Esa)," katanya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa dan makan malam bersama, serta membagikan sembako dan menyantuni anak yatim.

Bantuan sembako dan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ikatan Alumni FK UISU Kepri, dr.Irwanta Sani didampingi dr.Ebiet Yudi Santoko, dr.Zaini Saragih, dr.Mariaman Tjendera.

Usai memberikan bantuan tersebut, Ketua Ikatan Alumni FK UISU Kepri, dr.Irwanta Sani saat ditemui awak media mengatakan pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin. Pihaknya memberikan bantuan ke panti asuhan yang merupakan binaan alumni FK UISU Kepri.

"Kini Panti binaan bertambah, yang mana semula, di Pulau Bertam, Lingka, Gare, dan sekarang ini yang keempat, Yayasan Syamsul Huda, dan Pondok Pesantren Anak Sholeh di Batam yang kami kunjungi. Setelah dari sini lanjut kegiatan yang sama untuk yaitu ke Pulau Gare," terangnya.

Pada kegiatan berikutnya, untuk di Pulau Gare, pembagian sembako dan santunan kepada  anak yatim dan kaum duafa sebanyak 50 orang, janda dan lansia sebanyak 17 orang yang diterima langsung oleh Ustad Syamsudin, di Pelabuhan Sagulung, Batam  Kepri.

"Semoga seluruh alumni FK UISU di Indonesia, sehat, sukses, dan berjaya," tutup dr.Irwanta Sani. (Pay)


Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel