Rapat Koordinasi Program Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu Tahun 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rapat Koordinasi Program Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu Tahun 2023



BENGKULU, Infokepri.com - Rakor program Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu dilaksanakan dari tanggal 20 s-d 22 Februari di Hotel Grage Bengkulu di Buka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Syahjudin MPD. 

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Rapat Koordinasi bersama Balai Guru Penggerak ( BGP ) Provinsi Bengkulu, cabang Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan serta komunitas belajar id se-provinsi Bengkulu dalam rangka percepatan aktivitas akun belajar. 

Optimalisasi pemanfaatan platform Merdeka Mengajar ( PMM ) Implementasi Kurikulum Merdeka ( IKM ) dalam rangka transportasi di gital di Provinsi Bengkulu. 

Peserta rakor program Balai Guru terdiri dari, kepala Dinas Kota/Kabupaten. Kepala Cabang Dinas dan Komunitas Belajar. Id Balai Guru Penggerak ( BGP )  Bengkulu. Kegiatan rakor juga diisi dengan materi dari kepala BPMP provinsi Bengkulu dan kepala kantor Bahasa Provinsi Bengkulu. 

" Semoga menjadi awak yang baik untuk propinsi Bengkulu ke depannya. Insyaallah komunitas belajar id Balai Guru Penggerak ( BGP) siap berkolaborasi menuju transportasi pendidikan yang lebih baik dan semangat menyala menuju perubahan (Nur)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel