Rudi Ajak Masyarakat Mempersiapkan Diri Menyambut Perubahan Kota Batam yang Maju dan Modern - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Ajak Masyarakat Mempersiapkan Diri Menyambut Perubahan Kota Batam yang Maju dan Modern

Walikota Rudi disambut anak-anak saat Safari Ramadhan di Masjid   Al Anshor Komplek Politeknik, Sabtu (15/4/2023) (Fhoto : Istimewa).
By Posman

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk bersiap diri menyambut perubahan Kota Batam yang maju, modern dan bandar dunia madani.

Hal itu disampaikan Rudi pada kegiatan Safari Ramadan di Masjid   Al Anshor Komplek Politeknik Jl. Crown Hill, Batam Center dan Masjid Jami’ An Ni’mah Kamp. Melayu Bukit Jodoh Sei Panas.

Dijelaskan Rudi saat ini pihaknya tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur di semua sektor. Salah satunya adalah pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

"Pembangunan terminal dua Hang Nadim saat ini sudah jalan, kita targetkan selesai tahun 2025 mendatang," kata Rudi, Sabtu (15/4/2023).

Dengan dibangunnya terminal dua Hang Nadim, kapasitas bandara diperkirakan mampu menampung sekitar 40 juta penumpang setiap tahunnya. Tentu ini menjadi peluang bagi masyarakat Kota Batam.

"Karena itu mulai siapkan diri dari sekarang, buat usaha yang nantinya dapat menarik orang datang ke Batam," katanya.

Karen alasan itu juga saat ini Pemko Batam maupun BP Batam gencar melakukan pelebaran jalan-jalan utama. Di antaranya sepanjang jalan dari Batuampar sampai Bandara Hang Nadim.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pembangunan dan operasional kedua Masjid tersebut.

Alex Kenedi Ketua Masjid  Al Anshor menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang hadir bersama rombongan. Serta memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

"Terimakasih Pak Wali, karena telah hadir di masjid kami," katanya.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel