Rudi dan Jefridin Semarakkan Perwara Vaganza 2.0 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi dan Jefridin Semarakkan Perwara Vaganza 2.0

Rudi dan Jefridin Semarakkan Perwara Vaganza 2.0

Rudi dan Jefridin Semarakkan Perwara Vaganza 2.0
Walikota Rudi (nomor 3 dari kanan) bersama Sekdako Batam Jefridin Hamid saat menghadiri acara Perwara Vaganza 2.0 di Taman Dang Anom, Sabtu (1/4/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, ikut menyemarakkan Perwara Vaganza 2.0 di Taman Dang Anom, Sabtu (1/4/2023).

Rudi bahkan memberikan kejutan untuk datang langsung menyempatkan diri di tengah jadwalnya Safari Ramadan.

"Alhamdulillah pak wali datang langsung. Atas nama beliau, kami ucapkan selamat ulang tahun Perwara ke-2 tahun," ujar Jefridin.


Rudi dan Jefridin Semarakkan Perwara Vaganza 2.0
 

Jefridin mengatakan, kehadiran Muhammad Rudi, merupakan kepedulian Wali Kota terhadap Perwara. Untuk itu, Jefridin mengajak Perwara untuk terus bersama pemerintah dalam mendukung perkembangan Batam.

"Semua tentang Batam, Perwara harus tahu semua, penembangan ekonomi, inflasi, penduduk, investasi, sehingga Perwara benar-benar menguasai," kata Jefridin dalam keterangan resmi yang disampaikan Minggu (2/4/2023)

Ia juga menegaskan, pemerintah akan terus mendukung program Perwara. Sebaliknya, Perwara juga mendukung program pemerintah.

"Tadi pak ketua (Ketua Perwara Batam, Agustiar Abas) minta sekretariat. Silakan ajukan, Senin kami tunggu dengan catatan syarat sudah lengkap," tegas Jefridin.


Hal itu disambut antusias anggota Perwara Batam. Di kesempatan itu, Jefridin mewakili Rudi memotong nasi tumpeng tanda perayaan HUT ke-2 Perwara Batam.

Sementara itu, Ketua Perwara Kota Batam, Agustiar Abas, mengatakan, pihaknya siap mendukung program pemerintah.

"Selama ini, Perwara sudah menjadi corong pemerintah. Perwara akan terus bersama Pemko Batam," katanya.

Bahkan, kata dia, anggota Perwara yang juga bertugas di Malaysia dan Singapura, turut menyebarkan perkembangan Kota Batam.

"Untuk regenerasi, Perwara juga menggelar pelatihan bagi anggota perwara-perwara baru sebanyak 38 orang hingga HUT ke-2 Perwara Batam," katanya.

Perwara Vaganza 2.0 yang dihadiri sejumlah pejabat itu juga disejalankan dengan pemberian santunan dan berbuka puasa bersama di Bazar Batam Wonderfood and Art Ramadhan. (Pay)



Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel