Safari Ramadhan, BP Batam Berikan Bantuan untuk Masjid Al-Ijtihad Rusunawa Kabil - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan, BP Batam Berikan Bantuan untuk Masjid Al-Ijtihad Rusunawa Kabil

Safari Ramadhan, BP Batam Berikan Bantuan untuk Masjid Al-Ijtihad Rusunawa Kabil
Kepala Biro Keuangan BP Batam, Siswanto menyerahkan bantuan BP Batam kepada Ketua Pengurus Masjid, Rumanto, Minggu (2/4/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam).

By Posman
BATAM, Infokepri.com
– BP Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ijtihad Rusunawa Kabil, Minggu (2/4/2023). Kegiatan ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh KH. Nurjaman.

Kepala Biro Keuangan BP Batam, Siswanto melalui Kabag Humas BP Batam, Sazani saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Senin (3/4/2023) mengatakan tujuan utama kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai upaya BP Batam untuk bersilaturahmi kepada masyarakat, khususnya penghuni Rusunawa Kabil.
 
“Agenda tahunan ini kami helat tidak hanya memberikan bantuan sosial kepada masjid dan santunan untuk anak yatim, tapi yang utama adalah menjalin silaturahmi dengan penghuni rusunawa,” katanya.

Ia berharap semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkah untuk kita semua.

Setelah menyampaikan sambutannya, Sswanto menyerahkan  kepada Masjid Al-Ijtihad Rusunawa Kabil  yang diterima oleh Ketua Pengurus Masjid, Rumanto.

Usai menerima bantuan tersebut, Rumanto mengatakan pihaknya memberi apresiasi atas bantuan sosial yang disalurkan oleh BKDI BP Batam.
 
“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan dari BP Batam, semoga ke depan masjid ini bisa dimakmurkan lewat bantuan yang telah diberikan,” ujar Rumanto.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim Panti Asuhan Yayasan Ash-Habul Yamin yang diserahkan oleh Siswanto beserta rombongan.
 
Senyum sumringah para anak yatim memberi energi positif kepada peserta kegiatan dan menambah sukacita kegiatan Safari Ramadhan sore itu.
 
Untuk mengisi waktu sebelum berbuka, para tamu undangan dengan khidmat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Agus Yusif Subhani.
 
Kegiatan pun kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah yang dilaksanakan dengan penuh khusyuk dan syahdu. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel