Safari Ramadhan, Bupati Natuna Bagikan Sembako kepada Masyarakat Desa Tanjung Pala - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan, Bupati Natuna Bagikan Sembako kepada Masyarakat Desa Tanjung Pala

Safari Ramadhan, Bupati Natuna Bagikan Sembako kepada Masyarakat Desa Tanjung Pala
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan tausiyah saat Safari Ramadhan di Masjid Al Istiqomah Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Senin (03/04/2023) (Fhoto : Istimewa)


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyambangi Masjid Al Istiqomah Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan hari ke 12, yang didampingi langsung oleh Dandim, Kakansar, Forkopimda dan Kepala OPD, Senin (03/04/2023).

Acara diawali dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah. Lalu dilanjutkan dengan sholat isya bersama dan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Bupati Natuna.

Bupati Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus  mendorong pembangunan di Kecamatan Pulau Laut sebagai wilayah paling ujung perbatasan  Kabupaten Natuna.

"Hari ini kita berada di desa paling ujung perbatasan Indonesia di wilayah Kabupaten Natuna yaitu desa Tanjung Pala. Sehingga pembangunan di desa ini menjadi salah satu perhatian pemerintah sebagai wajah Indonesia diperbatasan. Jadi penyebutannya bukan lagi wilayah perbatasan dan tertinggal tapi merupakan wilayah terdepan Indonesia karena berbatasan langsung dengan negara luar," jelas Wan Siswandi.

Bupati Wan Siswandi yang sekaligus mengisi tausiyah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Ramadhan adalah bulan yang penuh kemuliaan, untuk memperbaiki hubungan dan memperoleh ridho dari Allah SWT.

"Kehidupan ini adalah milik Allah, maka jika kita ingin mendapatkan berkah Allah dalam kehidupan kita harus memulai dengan memperbaiki hubungan kita dengan Allah. Semakin  baik hubungan kita dengan Allah maka insyallah bahagia kita akan dicukupkan Allah tanpa permintaan," tambah Wan Siswandi

Bupati Wan Siswandi juga kembali mengajak masyarakat untuk sama-sama meramaikan mesjid. Beliau berharap dengan makmurnya rumah Allah, semoga menjadi berkah bagi masyarakat Pulau Laut secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umum.

Acara ditandai dengan penyerahan sembako kepada masyarakat Desa Tanjungpala, dan makan bersama dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Bupati Natuna didampingi forkopimda  bersama masyarakat Desa Tanjung Pala Pulau Laut. (Nard).

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel