Sekda Batam Salat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Bukit Indah Sukajadi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Batam Salat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Bukit Indah Sukajadi

Sekda Batam Salat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Bukit Indah Sukajadi
Sekda Batam Jefridin Hamid disambut masyarakat saat melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Bukit Indah Sukajadi, Rabu (19/04/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Posman
BATAM, Infokepri.com  - Di malam ke-29 Ramadhan, Sekda Batam  Jefridin, M. Pd, melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Bukit Indah Sukajadi, Rabu (19/04/2023).

Kehadiran Jefridin untuk salat berjamaah di masjid yang terletak di pinggir jalan itu disambut antusias oleh seluruh jamaah.

Usai salat dan mendengarkan tausiah Jefridin berbincang terkait program selama Ramadhan yang digelar oleh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Jefridin mengapresiasi kegiatan buka bersama yang melibatkan pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Kota Batam. Dan di sepuluh malam terakhir terdapat program iktikaf yang dilanjutkan dengan qiyamullail satu juz dan diakhiri dengan santap sahur bersama.

"Pemerintah Kota Batam pastinya mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakatnya. Terus tingkatkan ukhuwah islamiyah untuk mendapatkan ridha Allah SWT," pesannya.(Pay)


Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel