Tinjau Lokasi STQH Kepri ke-X, Wabup : Kabupaten Karimun Sangat Siap Jadi Tuan Rumah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinjau Lokasi STQH Kepri ke-X, Wabup : Kabupaten Karimun Sangat Siap Jadi Tuan Rumah

 

Tinjau Lokasi STQH Kepri ke-X, Wabup : Kabupaten Karimun Sangat Siap Jadi Tuan Rumah
Wabup Karimun Anwar Hasyim saat meninjau lokasi pelaksanaan STQH tingkat provinsi Kepri ke X di  Coastal Area Karimun, Rabu (26/4/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com) 

By James

KARIMUN, Infokepri.com 
– Wakil Bupati (Wabup) Karimun H Anwar Hasyim M.Si meninjau kesiapan lokasi untuk pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Kepri  yang ke-X di Coastal Area Karimun, Rabu (26/4/2023) pagi.

Kabupaten Karimun ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Kepri yang ke X. Pembukaannya akan dipusatkan di Coastal Area Karimun pada 9 Mei 2023 mendatang.

Wabup Karimun Anwar Hasyim menyampaikan, peninjauan lokasi dilakukan untuk memastikan kesiapan jelang pembukaan STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri.

"Dari peninjauan ini kita mendudukkan tentang bagaimana persiapan STQH ini bisa lebih sempurna, lebih nyaman dan lebih lancar. Hal ini dikarenakan kita berharap bisa sesempurna mungkin melaksanakan amanat sebagai tuan rumah tahun ini," ujar Wabup.

Wabup menyampaikan, dari hasil peninjauan tersebut ia meyakini Kabupaten Karimun sangat siap sebagai tuan rumah STQH Provinsi Kepri ke-X.

"Karimun insyaallah siap, kesiapan terus kita lakukan dan juga secara berkala. Karimun tentu akan berusaha semaksimal mungkin sebagai tuan rumah yang baik kepada qori-qoriah se-Provinsi Kepri," katanya.

Mengenai kesiapan kafilah atau qori-qoriah Kabupaten Karimun, Wabup menyebut mereka yang bertanding di STQH nantinya adalah yang terbaik dari pelaksanaan tingkat kabupaten sebelumnya.

"Kita sudah siapkan para qori dan qoriah terbaik kita, dalam waktu dekat TC juga akan dimulai. Pastinya mereka akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan Kabupaten Karimun," terang Wabup.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan STQH Tingkat Provinsi Kepri ke-X.

Ia juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat agar pelaksanaan ajang tahunan tersebut bisa berjalan sukses.

"Kami tentunya memohon dukungan seluruh masyarakat, keberhasilan acara pasti tidak terlepas dari kekompakan dan dukungan masyarakat. Semoga doa kita semua juga dapat menghantarkan Kabupaten Karimun sebagai juara, aamin," pungkasnya. (Mes)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel