Wabup Seluma Safari Ramadhan di masjid Al Iman Desa Durian Bubur Kecamatan Talo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Seluma Safari Ramadhan di masjid Al Iman Desa Durian Bubur Kecamatan Talo

Wabup Seluma Drs. Gustianto menyerahkan bantuan kepada Imam Masjid Al-Iman, Selasa (4/4/2023) (Fhoto : Nur Aina/Infokepri.com).

By Nur Aina

SELUMA, Infokepri.com  – Wakil Bupati (Wabup) Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM, ME melaksanakan safari ramadhan ke masjid Al-Iman Desa Durian Bubur, Kecamatan Talo , Selasa (4/4/2023).

Dihadiri Staf Ahli, Kabag Tapem, Camat Talo, Kepala Desa Durian Bubur beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Imam Masjid Al-Iman beserta pengurusnya, anak-anak KKN UINFAS Bengkulu, serta jamaah Masjid Al-Iman.

Kepala Desa Durian Bubur Darusman menyampaikan ucapan terima kasih telah dapat hadir dan menunjuk masjid Al-Iman ini sebagai salah satu tujuan safari ramadhan pemerintah Kabupaten Seluma, dikarenakan beberapa tahun kemaren kita belum bisa berkumpul karna pendemi Covid-19.


 

Wakil Bupati Seluma acara safari ramadhan ini merupakan kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma yang selalu dilaksanakan tiap tahun di bulan ramadhan dan juga kita laksanakan sholat Asar berjamaah untuk mendekatkan kita kepada Allah SWT.

“Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi pemerintah Kabupaten Seluma dengan masyarakat dan juga merupakan wujud program Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Seluma Beragama dan Berbudaya”, ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati Seluma menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Seluma sebesar Rp.2.500.000,- dan bingkisan kepada Imam Masjid Al-Iman.

Sedangkan Ustad yang menyampaikan Tausyiah singkat dan memimpin doa adalah Ustad Abdul Rohim, Mpd.(Nur)

Editor : P Sipayung

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel