Walikota Rahma Hadiri Acara Halal BI Halal Organisasi se Kota Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rahma Hadiri Acara Halal BI Halal Organisasi se Kota Tanjungpinang

Walikota Rahma Hadiri Acara Halal BI Halal Organisasi se Kota Tanjungpinang
Walikota Rahma bersama suaminya M Agung Wira Dharma saat menghadiri acara Halal Bi Halal organisasi wanita se-Kota Tanjungpinang di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Jumat (28/4) (Fhoto : Istimewa)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menghadiri acara Halal Bi Halal organisasi wanita se-Kota Tanjungpinang di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Jumat (28/4). Kegiatan ini disejalankan dengan acara memperingati Hari Kartini yang ke-144 tahun 2023.

Disela-sela kegiatan itu, Walikota Rahma mengajak kaum perempuan untuk berdaya, tangguh dan mandiri.  Serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh undangan dan organisasi wanita se-Kota Tanjungpinang.

Sebagai kaum perempuan, Walikota Rahma ingin memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan kaum laki-laki disegala sektor.

Sempena Hari Kartini yang digaungkan sebagai pelopor emansipasi perempuan. Menurut Rahma kaum perempuan tidak meninggalkan dan melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Rahma berharap dengan berbagai aktifitas di luar rumah, tetaplah menjadi sahabat terdekat bagi keluarganya.

Rahma mengatakan perempuan bukan sebagai kaum yang lemah dan tak berdaya, tetapi perempuan harus mampu menjadi pelopor kemajuan dan mampu menjadi pemberi solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Zulhidayat S.Hut, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang H M Agung Wira Dharma SH Sekretaris TP PKK Kota Tanjungpinang DR Syamilatul Khoriroh S.Kep M.Si Ketua Dharma Wanita Persatuan dan GOW Kota Tanjungpinanng, Sulasmi Zulhidayat, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Ketua Organisasi Wanita se-Kota Tanjungpinang (rdk)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel