Walikota Rudi Dampingi Kapolda Kepri Melepas Pemudik Tujuan Pakning dan Kuala Tungkal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi Dampingi Kapolda Kepri Melepas Pemudik Tujuan Pakning dan Kuala Tungkal

Walikota Rudi Dampingi Kapolda Kepri Melepas Pemudik Tujuan Pakning dan Kuala Tungkal
Walikota Batam Muhammad Rudi bersalaman dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun saat akan melepas pemudik di pelabuhan ASDP Ferry Telaga Punggur, Jumat (28/4/2023) (Fhoto : Posman/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda Batam mendampingi Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun melepas 475 pemudik dari Batam dengan tujuan Pakning dan Kuala Tungkal Jambi, melalui pelabuhan ASDP Ferry Telaga Punggur, Jumat (28/4/2023).

Walikota Rudi mengatakan pihaknya akan mendoakan pemudik sampai tujuan dan mendapat halangan.

Sementara, Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam. Dimana telah bersama-sama membantu masyarakat pada arus balik mudik lebaran tahun ini.

"Setelah melaksanan mudik ke Batam tiba saatnya melakukan aktivitas balik ke daerah masing-masing," kata Irjen Tabana.

Program Balik Mudik Gratis ini juga merupakan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta dalam rangka Commander wish Kapolda Kepri (Program 3 Peningkatan Sinergitas Terhadap Semua Elemen Masyarakat Dalam Rangka Binkamtibmas).

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bersama TNI dan juga pemerintah daerah ini memberikan manfaat dan kemudahan serta kelancaran pada mudik lebaran," katanya. (Pay)


Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel