Babinsa Andi Hakim Lakukan Takziyah ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Andi Hakim Lakukan Takziyah ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Babinsa Andi Hakim Lakukan Takziyah ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia
Babinsa Desa Limau Manis Serda Andi Hakim, berada di pemakaman. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Sebagai tanda turut berbelasungkawa, Babinsa Desa Limau Manis, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan takziyah atau melayat di rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia, di RT 01/RW 01, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (01/05/2023).

Babinsa Andi Hakim mengatakan, melakukan takziyah terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian, karena dengan takziyah diharapkan dapat lebih dekat dengan warga dan turut merasakan kesedihan yang dialami keluarga yang ditimpa musibah.

"Selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan segenap warga binaan," ujar Serda Andi Hakim.

Untuk diketahui, identitas almarhum yang meninggal dunia yaitu H. Syahril (72) dengan alamat Jalan Batu Ungun, RT 01/RW 01, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Almarhum meninggal dunia karena sakit. Sebelum dikebumikan, almarhum terlebih dulu disholatkan di Masjid Ma'mur Desa Limau Manis. Usai disholatkan, almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Limau Manis. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel