Babinsa Edi Sufriadi Himbau Masyarakat Memelihara Kamtibmas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Sufriadi Himbau Masyarakat Memelihara Kamtibmas

Babinsa Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriadi, saat melakukan komsos dengan pemilik usaha potong ayam. (Fhoto : Bernard Simatupang).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Daniro, salah satu pemilik usaha ayam potong, di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Rabu (10/05/2024).

Dikatakan Edi Sufriadi, kegiatan ini merupakan kewajiban seorang Babinsa dalam rangka mengoptimalkan Komsos satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat agar pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan harapan.

"Kegiatan ini salah satu tugas pokok Babinsa yang harus dilakukan sebagai aparat teritorial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dan harmonis," ujar Edi Sufriadi.

"Selain melaksanakan tugas sebagai abdi negara, kehadiran Babinsa juga berperan penting sebagai pelayan masyarakat dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, karena dengan hidup rukun masyarakat dapat merasakan keamanan dan kedamaian.

Oleh karenanya, Babinsa Sufriadi mengimbau seluruh komponen masyarakat senantiasa berperan aktif memelihara Kamtibmas dalam upaya menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif. (Nard).



   = DARI NATUNA UNTUK INDINESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel